Halaman

Selasa, 17 Juli 2012

The Most Precious Things On Earth


Saya seringkali berpikir dan merenungkan, jika semua barang milik saya diambil, apakah saya akan tetap bersukacita? Apakah ketika saya kehilangan waktu yang berharga bersama keluarga saya dibanding kehilangan blackberry saya atau ipad saya, apakah saya akan lebih sedih dan mengasihani diri.

Barang kepunyaan kita sekalipun yang berharga, entah itu pekerjaan kita, rumah dan lain sebagainya itu masih bisa dicari, namun keluarga, jika kita kehilangan waktu untuk bersama mereka, apakah kita masih bisa mencari atau mengulang kembali waktu itu? Tentu saja tidak, bukan?

Karena itulah saya senang membaca blog - blog yang dari luar negeri terutama tentang keluarga, dan ingin punya blog seperti itu ketika nanti saya mulai membangun sebuah keluarga, dan tentunya tidak meninggalkan keluarga lama saya, maksudnya orang tua dan adik saya.

Saya memang sangat dekat dengan keluarga, dan beda dengan suami saya yang mungkin tidak terlalu dekat tingkat 'kedekatannya' seperti saya.  Buat saya bukannya anak manja, atau anak mami dan papi, begitu, tapi memang saya sangat dekat dengan kedua orang tua saya, sepertinya tidak bisa jauh dengan mereka.

Tahu reality show The Kardashian? Yah mungkin itu salah satu acara yang saya sukai dengan ibu saya, karena setidaknya agak mirip kedekatannya seperti saya dan keluarga.  Bahkan diceritakan saat Khloe dan Kim menikah pun tidak ingin jauh dari rumah orang tuanya.

Jadi buat saya keluarga merupakan harta yang paling berharga, sekalipun saya sudah berkeluarga sendiri, namun memang saat ini karena lain dan satu hal saya masih tinggal bersama orang tua kandung.  Kebetulan baru menikah setahun lalu, dan suami juga pekerjaannya masih keliling dan meninggalkan saya setiap sebulan, bahkan lebih.  Kami baru berbenah dengan kehidupan setelah pindah dari Malaysia 6 bulan lalu, dan belum menentukan ingin menetap dimana.  Jadi untuk sementara saya kembali ke Bandung dan memilih tinggal bersama mereka yang memang dari awal menikah sudah ingin saya tinggal dulu bersama mereka mengingat pekerjaan suami yang masih suka bepergian tersebut.

Well..inilah blog keluarga saya, kedua orang tua, adik dan juga suami saya, tentunya akan banyak cerita, tips - tips juga karena saya juga sedang belajar membangun keluarga baru.  Semoga bisa menjadi inspirasi.



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...